Anker Soundcore Pro+: Andalkan Kualitas Suara, Anti Air dan Baterai 8000 mAh

Anker Soundcore Pro+: Andalkan Kualitas Suara, Anti Air dan Baterai 8000 mAh

Produsen power bank asal Amerika, ANKER, lagi meluncurkan product barunya. Kali adalah Soundcore Pro+ yang tak lain speaker berkoneksi Bluetooth bersama kapabilitas suara pada bass yang lebih menonjol. Perpaduan pada suara desingan twitter dan terhitung suara bass membuat perangkat pengeras suara ini menjadi pengeras suara yang berkelas.

Anker Soundcore Pro+

Mengeluarkan product pengeras suara bukanlah untuk pertama kalinya bagi ANKER. Sebelumnya ANKER terhitung sudah merilis pengeras suara bersama koneksi Bluetooth bersama share jenis dan ukuran. Sukses bersama product audio pada mulanya yang terhitung berhasil dipasar International, ANKER lagi mencoba menggebrak pasar audio bersama product barunya yang bertajuk Soundcore Pro+ 25W.

Menyematkan kata pro pada belakang jenis berasal dari product ini sebetulnya menggambarkan kualitas suara yang dihasilkan seimbang bersama spesifikasinya. Dilengkapi bersama spesifikasi penguat BassUp dan terhitung ketahanan pemakaian baterai yang disempurnakan bersama 8000 mAh, speaker ini bisa memainkan musik selama 18 jam non stop dan dentuman bass yang serasi. Keharmonisan teknologi pada suara ini menjadikan perangkat ini mempunyai spesifikasi yang bisa di andalkan.

Selain itu Soundcore pro+ 25W terhitung disempurnakan bersama teknologi IPX4 water resistance, seperti yang diketahui, water resistence bersama rating IPX4 merupakan perangkat bersama ketahanan cipratan air pada suasana normal. Dengan kata lain pengeras suara ini dapat tahan pada air yang bersifat cipratan atau guyuran air bersama volume sedikit. Dengan memanfaatkan Bluetooth teknologi seri 4.2 dan terhitung disempurnakan bersama teknologi koneksi NFC menambahkan

Pengeras suara ini mempunyai kapabilitas konektivitas pada semua perangkat. Tidak hanya mengakses bersama perangkat pemutar lainnya secara nirkabel, pengeras suara ini terhitung bisa mengakses bersama sarana kabel bersama disediakannya AUX Port pada sisi belakang perangkat.

Menurut Shintawaty Lee, Sales Representative ANKER Indonesia product ini merupakan product ANKER yang mempunyai lebih dari satu kelebihan untuk suara yang terdiri berasal dari empat speaker tertanam didalamnya.

“Empat speaker yang kita tanam pada product ini merupakan speaker perpaduan pada suara bass dan paduan twiter menghasilkan suara yang berlainan bersama produk-produk sebelumnya. Dan yang lebih menarik lagi product ini mempunyai baterai bersama kapasitas besar hingga 8000 mAh, agar pembeli terhitung bias memanfaatkan perangkat ini sebagai pengisi daya sekaligus,” terang Shinta.

Dibanderol bersama harga kisaran 3 jutaan perangkat ini diklaim menjadi speaker Bluetooth yang terjangkau di kelasnya. ANKER Soundcore Pro+ 25W sudah diluncurkan di pasar elektronik dan audio di Indonesia sejak awal bulan April lalu. Konsumen di Indonesia sudah bisa memperoleh product ini lewat jaringan retail konvensional maupun jaringan retail online dan terhitung marketplace yang tersedia.

Dengan dimensi yang sedang, menjadikan pengeras suara jinjing ini amat gampang untuk dibawa dan sesuai untuk di tempatkan di meja kerja atau meja belajar. Memiliki panjang 19,7 cm dan lebar 7 cm dan juga tinggi 6,6 cm membuat pengeras suara ini kelihatan kecil bersama kualitas suara memukau.