Dua Smartphone Snapdragon 855 dengan Kamera Pop-Out

Dua Smartphone Snapdragon 855 dengan Kamera Pop-Out

 

BEIJING

Xiaomi Mi Mix 3 5G dan Xiaomi Mi 9 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855. Namun seperti yang diungkapkan oleh XDA Developers, merek China tersebut saat ini sedang mengerjakan dua handphone bertenaga Snapdragon 855 lainnya untuk dirilis akhir 2019.

Dengan nama kode av davinci dan raphael, kedua perangkat mendatang itu memiliki modul kamera pop-out. Detail pengaturan dan kamera yang dimasukkannya ke dalam perangkat belum diungkap.

i Mi Mix 3

Hanya sepertinya smartphone akan hadir dalam mekanisme otomatis yang diaktifkan setiap kali aplikasi kamera dibuka daripada desain i Mi Mix 3. Dampak dari penggunaan kamera pop-out, kedua handset diharapkan menampilkan layar besar yang dikelilingi oleh bezel atas dan samping minimal dengan dagu berkurang. Ini juga berarti tidak boleh ada lekukan atau lubang tampilan yang terlihat di perangkat.

Sementara pada topik tampilan

Perlu dicatat bahwa handphone diatur untuk mengikuti jejak Xiaomi Mi 9 dengan mengadopsi pemindai sidik jari di layar. Sensor persis belum dikonfirmasi, tapi keduanya kemungkinan besar mengadopsi optik daripada ultrasonik yang lebih mahal dan lebih akurat seperti di seri Galaxy S10.

Saat ini, tidak jelas bagaimana smartphone ini akan dipasarkan ke publik tetapi ada beberapa kemungkinan. Ini termasuk penamaan Pocophone F2, Xiaomi Mi Mix 3s, Xiaomi Mi Mix 4, atau bahkan handphone flagship Redmi bertenaga Snapdragon 855 yang telah dikabarkan selama beberapa waktu.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/