Fashion Ciptakan Tren Sepatu Kambing

Fashion Ciptakan Tren Sepatu Kambing

Fashion Ciptakan Tren Sepatu Kambing

Fashion Ciptakan Tren Sepatu Kambing

 

Industri fashion kembali dihebohkan

Dengan tren baru. Kali ini lewat sepatu kambing. Uniknya, karya ini diprediksi menjadi booming dan tren fashion baru.

 

Sejak diperlihatkan, sepatu kambing

ini langsung menghebohkan, termasuk aktor Cody Fern di red carpet Golden Globes beberapa waktu lalu.

 

Sepatu kambing memiliki desain split toe

yang terkesan seperti penampilan kuku kambing. Meski sepatu ini tampak aneh, namun faktanya, sepatu ini bukanlah sepatu sembarangan. Pasalnya, sepatu kambing ini karya desainer top dan sangat mahal.

Dilansir The Sun, sepatu kambing ini merupakan koleksi dari rumah mode asal Prancis, Maison Margiela dan retail yang dibandrol seharga 650 Poundsterling. Meski demikian, karya Margiela ini bukanlah hal baru. Martin Margiela telah memulai debutnya di runway Maison Margiela pertama pada 1989.

Desainer asal Belgia itu mengatakan koleksi sepatunya terinspirasi dari tabi, kaus kaki tradisional Jepang yang memiliki jari kaki terbagi. Saat ini, gaya tabi sendiri telah melekat dan menjadi ciri khas dari Martin Margiela. Misalnya seperti kuku yang sengaja diaplikasikan pada sepatu balet, heels, pumps dan bot.

Karena bentuknya yang unik dan tidak biasa, maka tak heran jika sepatu ini mendapat respon yang beragam di media sosial, khususnya Twitter. Banyak netizen yang mempertanyakan kenapa sepatu tersebut dibuat dengan model layaknya kaki kambing.

“Ada apa dengan sepatu itu … seperti kuku kambing,” tulis warganet.

“Siapa yang bangun suatu hari dan berkata: ‘Saya ingin terlihat seperti seekor kambing … bagaimana dengan sepatu split toe?” komentar netizen lainnya.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/