Ini Harapan Muspida di Malam Tahun Baru

Ini Harapan Muspida di Malam Tahun Baru

 

Ini Harapan Muspida di Malam Tahun Baru

Wali Kota Bogor Bima Arya

Wali Kota Bogor Bima Arya berharap di tahun 2018 Kota Bogor tetap damai dan aman, warganya sejahtera, berkah serta lebih baik lagi. Pernyataan tersebut disampaikan Bima menjelang malam pergantian tahun baru 2018 di Tugu Kujang, Kota Bogor, Minggu (31/12/2017) malam. “Beberapa menit lagi kita semua akan meninggalkan tahun 2017 dan memasuki tahun 2018, Insya Allah pergantian tahun ini memberikan berkah bagi kita semua,” kata Bima.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Dandim

Dandenpom sehingga rangkaian acara natal dan tahun baru 2018 berjalan tertib, aman dan lancar. “Mudah-mudahan kita semua selalu mendapatkan lindungan dari Allah SWT dan selalu diberikan kesejahteraan serta kesehatan,” jelasnya.

Kombes Pol Ulung Sampurna

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya berharap di tahun 2018 ini menjadi tahun yang penuh dengan kebaikan dan keberkahan serta berharap Kota Bogor tetap aman dan kondusif.

Sementara itu

Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Inf. Doddy Suhadiman mengucapkan terima kasih kepada warga Bogor yang telah membantu menjaga kondusifitas wilayah dengan keberadaan RI 1 (Presiden Joko Widodo) di Istana Bogor.  “Beliau (presiden) betah dan merasa nyaman tinggal di Kota Bogor dan mudah-mudahan di tahun depan merasakan hal yang sama,” katanya.

 

Sumber : https://www.ayoksinau.com/