Len Pers Community Galakan Penhijauan

Len Pers Community Galakan Penhijauan

Len Pers Community Galakan Penhijauan

Len Pers Community Galakan Penhijauan

KAB.BANDUNG–PT Len Industri Persero bersama dengan para wartawan

yang biasa meliput kegiatan Len menggelar kegiatan tanam pohon. Kegiatan digelar di bantaran sungai Cisangkuy Desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Jumat pagi (17/6).

Sekretaris Perusahaan PT Len Indsutri Syaifuddin mengatakan penanaman pohon itu sebagai salah satu bentuk kepedulian Len dan para wartawan terhadap lingkungan.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Len yang juga mengajak

wartawan untuk peduli lingkungan. Kami memilih daerah ini karena kebetulan daerah rawan banjir dari sungai cisangkuy, sekaligu mengajak masyarakat sekitar juga untuk peduli lingkungan” ujanya.

Menurut Syafiuddin pohon yang ditanam berjenis pohon

produktif buah-buahan yang ditanam di sepanjang pinggiran sungai Cisangkuy atau di sisi jalan inspeksi sungai, seperti phon sukun dan mangga. “Ini pohon produktif buah-buahan seperti mangga, sukun, jambu dan nangka. Harapan kami, pohon ini nantinya selain menjadi resapan air, hasilnya buahnya juga bisa dimanfaatkan masyarakat” katanya.

Acara penanaman pohon PT Len Industri di Langonsari, dihadiri juga Camat Pameungpeuk Rusli Baijuri dan jajaran pemerintahan Desa Langonsari. (Pun)

 

Sumber :

http://softwarelivre.org/ojelhtc88/blog/jangka-sorong