Pisah Sambut Kapolresta, Bima Arya, Pak Hendri, Welcome To The Jungle

Pisah Sambut Kapolresta, Bima Arya, Pak Hendri, Welcome To The Jungle

 

Pisah Sambut Kapolresta, Bima Arya, Pak Hendri, Welcome To The Jungle

Mewakili unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida)

Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan kesan dan pesannya dalam acara kegiatan pisah sambut Kapolresta Bogor Kota dari Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya ke Kombes Pol Hendri Fiuser di Gedung Puri Begawan, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (08/01/2019) malam.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kombes Pol Ulung yang sudah banyak membantu ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga Kota Bogor mulai dari menjabat hingga sekarang. Alhamdulilah selama beliau menjabat di Kota Bogor semua kondusif,” ujar Bima di hadapan para tamu undangan.

Selain ucapan terima kasih

Bima juga melontarkan permohonan maafnya kepada Kombes Pol Ulung dan Dandim 0606 Kota Bogor Doddy Suhadiman lantaran kala itu ia tidak dapat hadir menemani jalannya pengamanan konflik ojek online (daring) dengan angkutan konvensional. report text

“Di forum ini juga saya memohon maaf kepada Pak Kapolresta dan Pak Dandim karena waktu itu saya tidak bisa hadir menemani kegiatan. Saya dapat kabar dari ajudan itu pagi, jadi dalam hal ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Bima.

Dalam mengisi jabatan baru

Sambung Bima, ia berharap, Kombes Pol Hendri Fiuser dapat bersinergi dengan seluruh komponen Muspida dan masyarakat Kota Bogor.

“Selamat datang di Kota Bogor Pak Kapolresta yang baru. Semoga kita bisa bersinergi untuk menjaga Kota Bogor yang aman, tentram dan damai. Pak Hendri, welcome to the jungle,” harap Bima.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata yang diberikan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya kepada Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya dan dilanjutkan oleh masing-masing pimpinan daerah, diantaranya Danrem 061 Suryakencana, Dandim 0606 Kota Bogor, Dandenpom III Siliwangi, Kapolresta Bogor Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Ketua Pengadilan Negeri Bogor dan Ketua DPRD Kota Bogor.

Sebelumnya

Serah terima jabatan (sertijab) Kapolresta Bogor Kota dari Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya kepada Kombes Pol Hendri Fiuser berlangsung di Aula Muryono Polda Jabar, Senin (07/01/) yang dipimpin langsung Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya selanjutnya mendapatkan promosi jabatan sebagai Dir Binmas Polda Metro Jaya. Ulung menjabat Kapolresta Bogor Kota selama satu tahun sepuluh bulan. Sedangkan sebelumnya Kombes Pol Hendri Fiuser merupakan Asisten Staf Khusus Presiden Republik Indonesia.