PMCF 2015 Ajang Perkenalan Budaya

PMCF 2015 Ajang Perkenalan Budaya

PMCF 2015 Ajang Perkenalan Budaya

PMCF 2015 Ajang Perkenalan Budaya

KAB.BANDUNG BARAT- Parahyangan Classical Musik Festival (PMCF) 2015

yang berlangsung di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kab. Bandung Barat, sebagai ajang untuk saling memperkenalkan budaya antar negara dan saling tukar pengalaman bermusik. Demikian dikemukakan Presiden Direktur Kota Baru Parahyangan, Sanusi Tanawi.

“Karena yang hadir dari sejumlah negara, ini bisa menjadi ajang perkenalan budaya dan saling tukar pengalaman diantara mereka,” ucap Sanusi, kepada wartawan di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kab. Bandung Barat, Sabtu (06/06).

Sementara itu, Marketing Manager PT Belaputra Intland, Reymond Hadipranoto

mengatakan, dalam setiap acara yang dibuat di Kota Baru Parahyangan selalu mengadopsi tiga pilar, seperti pilar Budaya, Sejarah dan Pendidikan.serta menggandeng komunitas yang sesuai dengan tematik acara tersebut.

“Untuk PMCF kali ini kita di dukung oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, paduan suara dari 6 universitas di Bandung, pemain profesional musik klasik serta kelompok musikdari beberapa kota di Indonesia,” ucapnya.

Reymond berharap, PMCF maupun berbagai kegiatan festival

yang di gelar di Kota Baru Parahyangan ini bisa melahirkan musisi-musisi atau seniman dari Indonesia yang mampu berkopetisi di luar negeri.

“Misi kita dengan digelarnya sejumlah festival maupun kegiatan lain bisa melahirkan insan-insan Indonesia yang mampu berkompetisi di luar negeri,” katanya.

 

Baca Juga :