ANTI VIRUS NORTON INTERNET SECURITY 2012

ANTI VIRUS NORTON INTERNET SECURITY 2012

ANTI VIRUS NORTON INTERNET SECURITY 2012

ANTI VIRUS NORTON INTERNET SECURITY 2012

Antarmuka NIS 2012
Bila Anda pengguna setia NIS, maka dipastikan tidak akan ada lagi rasa canggung menggunakan produk terbaru Symantec ini. Pasalnya, antarmuka di NIS 2012 tidak ada berbeda jauh dengan versi sebelumnya, khususnya NIS 2011 dan 2010.

Menariknya pengguna bisa mengatur bandwith, dan identify alert yang tidak terlalu menganggu hanya dengan menggunakan kustomisasi di tampilan control center.

Kelebihan
– Berbasis online, pengguna Norton Internet Security 2012 ini dapat melihat aktivitas online yang terpantau dari server Norton. Sehingga ancaman terbaru yang mampu dideteksi Symantec dari seluruh dunia akan ditayangkan secara real-time. Fitur ini dikenal dengan Activtiy Map.

– Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan update database secara berkala. Sebab NIS 2012 akan terus memantau file yang sedang diakses melalui jaringan maupun internet. Mengunduh pun menjadi aman dan tanpa harus merasa khawatir. Apalagi semua ancaman ditampilkan melalui running text dan juga ditampilkan melalui situs Norton.

– Kelebihan lain yang didapatkan di NIS 2012, pengguna juga akan mendapatkan aplikasi tambahan dengan mengakses Norton Mobile. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan memanfaatkannya untuk dipasang pada gadget berbasis Android.

– Di NIS 2012 Selain itu memindai virust juga cukup cepat, dan secara otomatis ia juga memeriksa sejumlah file lain milik sistem untuk memastikan keamanan.

Norton Internet Security 2012, ‘Benteng’ Komputer Kaya Fitur

Symantec menghadirkan Norton Internet Security 2012. Software keamanan komputer ini membawa berbagai fitur terkini yang ditampilkan dalam interface simpel. Seperti apa kemampuannya?

Instalasi Norton Internet Security 2012 berlangsung mudah dan cepat. Cukup masukkan CD ke dalam komputer dan klik install. Pengguna kemudian diharuskan memasukkan angka product key. Setelah itu, proses instalasi berlangsung sekian menit dan software sudah bisa digunakan.

Penampilan Norton Internet Security 2012 simpel saja. Huruf-huruf didominasi warna kuning khas Symantec. Sedangkan latar belakangnya didominasi warna hitam.

Pengguna langsung bisa mengetahui apakah komputernya aman atau tidak dengan indikator warna di tengah user interface. Di tengah-tengah layar, terdapat opsi-opsi yang mudah diakses meliputi Scan Now, Live Update dan Advanced.

Tombol-tombol navigasi juga menghiasi bagian atas dan bawah. Terdapat tab Internet Security’s Activity Map, Data Backup, Mobile Security, Norton Management, Online Family, and Safe Web di bagian bawah layar.

Secara umum, Norton Internet Security 2012 cukup mudah digunakan. Pengguna yang baru pertama kali mengaksesnya akan cepat belajar mengenai bagaimana cara menggunakan fitur-fitur yang dihadirkannya.

Baca Juga :