Ayo Main Pokemon GO AR+ di Android, Lebih Menantang

Ayo Main Pokemon GO AR+ di Android, Lebih Menantang

Ayo Main Pokemon GO AR+ di Android, Lebih Menantang

Ayo Main Pokemon GO AR+ di Android, Lebih Menantang

Niantic, perusahaan di balik Pokemon GO baru saja mengumumkan

bahwa pengguna Android kini dapat mencoba permainan dengan cara yang baru. Ya! Niantic kini menghadirkan Pokemon GO AR+ yang menawarkan pengalaman unik untuk bertemu Pokemon sekaligus merasakan Augmented Reality alias AR.

Fitur baru ini mengharuskan pengguna Android mengunduh ARCore dari Google Play Store. Artinya, jika smartphone yang digunakan tidak kompatibel dengan ARCore, secara otomatis pengguna tidak akan dapat memanfaatkan pengalaman AR yang baru.

Perubahan paling nyata yang akan ditemukan pengguna ketika mengaktifkan Pokemon GO AR+ adalah saat menemukan Pokemon dalam skala ukuran yang nyata. Selain itu, para Pokemon yang ditemukan juga akan melihat gerakan pengguna.

Oleh karena itu, pemain harus lebih dekat dengan Pokemon

yang akan ditangkap sebelum melempar Poke Ball. Hal ini bertujuan agar Pokemen yang menjadi target lebih mudah untuk ditangkap atau pemain juga bisa mendapatkan bonus Expert Handles.

Setelah pemain mendownload ARCore dari Google Play Store

, akan diminta untuk mengaktifkan mode AR+ untuk menghadapi Pokemon yang mendukung mode ini. Meski begitu, pemain juga dapat secara manual mengaktifkan mode AR+ kapan pun dari menu Setting yang ada di dalam game.

 

sumber :

Club Soccer Director 2020 1.0.81 Apk + Mod (Unlimited Money) for android