Dengan Sistem Nego Harga, Ojek Online ‘Anterin’ Siap Bersaing Dengan Go-Jek Dan Grab

Dengan Sistem Nego Harga, Ojek Online ‘Anterin’ Siap Bersaing Dengan Go-Jek Dan Grab

Dengan Sistem Nego Harga, Ojek Online ‘Anterin’ Siap Bersaing Dengan Go-Jek Dan Grab

Dengan Sistem Nego Harga, Ojek Online ‘Anterin’ Siap Bersaing Dengan Go-Jek Dan Grab

Pasca di akuisisinya Uber oleh Grab, maka di Indonesia hanya tersisa dua platform

populer ride sharing yang siap adu strategi untuk mencuri hati para komsumen di tanah air.

Namun ternyata, ada satu platform lagi yang ternyata juga diam-diam ikut berkompetisi dan siap bersaing dengan dua penyedia jasa transaportasi online tersebut.
Muat Lebih

Aplikasi Sadap WA Berikut Ini Sudah Terbukti Ampuh, Buktikan SendiriLima Fitur Tersembunyi di WA yang Jarang diketahui PenggunaAplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler Untuk Android

Adalah Anterin, startup lokal ojol (ojek online) yang namanya tiba-tiba menjadi populer akhir-akhir ini. Kepopuleran Anterin ini tak luput dari ramainya para driver dari Uber yang beralih platform menggunakan Anterin.

Baca Juga : Mozilla Rilis Browser Khusus Untuk Pengguna Indonesia

, Di Klaim Lebih Ringan Dan Cepat

Seperti kita tahu, pasca Uber di ambil alih oleh Grab, sopir dan ojek yang dulunya bekerja di Uber di beri kesempatan untuk bergabung ke perusahaan baru mereka. Namun alih-alih bergabung di Grab, banyak driver Uber yang kemudian memilih untuk bergabung ke Go-Jek dan Anterin.

Lalu, seperti apa sih ojek online Anterin itu ? Mengapa ia menjadi alternatif lebih dari 10000 mantan driver Uber untuk mencari rejeki ?

Di kutip dari laman resmi Anterin yang beralamat di https://anterin.id/, Anterin adalah aplikasi transportasi dan pengiriman/pengantaran barang, pertama di dunia yang menggunakan metode lelang harga. Dengan metode ini, Anda bebas memilih siapa saja driver yang memberikan harga terbaik dan terdekat dengan Anda.

Startup lokal ini sebenarnya sudah ada sejak 2015 lalu.

Namun gaungnya belum begitu terdengar di banding pesaing-pesaing mereka
Baca Juga : Aplikasi Keyboard Android Ini Bisa Curi Data Penggunanya

Dengan mengusung tagline “Bebaskan Pilihanku” sebenarnya layanan yang di berikan oleh Anterin tak jauh berbeda dengan platform ride sharing lainnya. Namun, ada satu hal yang membuat Anterin ini berbeda dengan layanan sejeninya, yaitu mengenai harga atau ongkos yang di tawarkan.

Uki Utama, Co-founder Anterin sepeti di kutip dari laman Liputan6 menjelaskan jika Anterin adalah aplikasi transporting market place pertama di dunia yang memungkinkan penumpang ojek online untuk memilih dan menentukan berapa harga yang sepantasnya mereka bayar.

“Mereka bisa memilih secara spesifik jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya, dan memilih pengendara favorit yang membuatnya nyaman sepanjang perjalanan,” jelas Uki.

Dengan dominasi tampilan berwarna biru cerah, Anterin saat ini menawarkan 3 layanan yang berbasis transportasi online yakni Anterinmotor dan Anterinexpress (untuk motor), Anterincar (untuk mobil), dan Anterintrucking (untuk pengiriman barang dengan truk).

 

Baca Juga :