Jadikan Cinta Sebagai Cinta

Table of Contents

Jadikan Cinta Sebagai Cinta

Jadikan Cinta Sebagai Cinta

Jadikan Cinta Sebagai Cinta

Aku tidak tahu apakah ada cinta sejati di dunia ini. True love, eternal love. Seperti kisah Romeo dan Juliet yang telah melegenda.

Aku belum pernah pacaran, tetapi aku tidak malu untuk mengakuinya. Mengapa? Karena, aku hanya ingin mendapatkan cinta ‘satu untuk selamanya’, mendapat seseorang yang mencintaiku dan aku cintai. Ya, aku tahu … memang terasa mustahil, tetapi hal itu seakan sudah terpatri di benakku dan tidak mudah menghilangkannya begitu saja.

Saat ini, banyak orang yang pacaran tanpa adanya cinta dan ikatan batin yang kuat. Temenku, sebut saja ADF, baru seminggu yang lalu membanggakan pacarnya yang begitu sempurna, tetapi minggu berikutnya, aku mendengar bahwa dia sudah putus. Cinta atau hanya mengejar status?

Banyak cinta yang sudah tidak murni lagi, dan justru mencemari hati.

Cinta di dunia nyata memang tidak seindah cerita yang ada di dalam novel, film, ataupun komik yang hampir dapat dipastikan akan berakhir bahagia. Sungguh beruntung orang yang mendapat untaian kasih dari belahan jiwanya.

Cinta di dunia nyata …
Kita bisa merasakan sakit yang menghunjam dada, patah hati, dan mengalami kekecewaan yang dalam. Kita melihat banyak orang yang menjadi depresi atau bahkan bunuh diri karena cintanya ditolak. Mengapa nyawa hanya dijadikan sebagai mainan? Mengapa jalan pikiran mereka begitu sempit?
Cowok tidak hanya satu, masih banyak orang lain yang menunggu untuk menyambut uluran hatimu.

Jangan menjadikan cinta sebagai obsesi.
Jangan menjadikan cinta sebagai mainan.
Namun, jadikanlah cinta sebagai cinta …

Baca Juga :