LINE WEBTOON Gelar Kontes WEBTOON 2020, Total Hadiah Rp500 Juta

LINE WEBTOON Gelar Kontes WEBTOON 2020, Total Hadiah Rp500 Juta

 

LINE WEBTOON Gelar Kontes WEBTOON 2020, Total Hadiah Rp500 Juta

LINE WEBTOON Gelar Kontes WEBTOON 2020, Total Hadiah Rp500 Juta

Memasuki tahun ke-5 di Indonesia, LINE WEBTOON, platform webcomic terbesar di dunia dengan lebih dari 60

juta pengguna di seluruh dunia dan layanan webtoon terbaik di Indonesia, akan mengadakan Kontes WEBTOON terbesar berjudul ‘Kontes Webtoon 2020: Mencuri Hati’.

“Seiring dengan pertumbuhan pesat kami di pasar Indonesia, generasi muda memberikan tanggapan secara aktif terhadap layanan kami dan sekarang. Kini, kami memiliki lebih dari 2 juta pengguna yang datang ke layanan kami setiap hari,” ucap Hana Cha, Kepala Global Webtoon Asia Tenggara.

Lebih jauh, Hana Cha juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pembaca LINE WEBTOON di

Indonesia dan juga semua kreator lokal berbakat yang telah tumbuh bersama. Tidak ingin berhenti sampai di situ, LINE WEBTOON menggelar ‘Kontes Webtoon 2020: Mencuri Hati’ untuk menemukan beragam kisah cinta dari Indonesia,” tambahnya.

​LINE WEBTOON sebelumnya telah melakukan banyak kegiatan di Indonesia, seperti Kontes LINE WEBTOON 2015 dengan Annisa Nisfihani dan webtoon ‘Pasutri Gaje’ sebagai pemenang. Ada juga Kontes LINE WEBTOON yang digelar pada tahun 2018 lalu dengan ‘Just Friends’ oleh CL NOV sebagai pemenang.

Ya! Kontes WEBTOON yang ketiga kalinya ini digelar sejak tanggal 13 Januari 2020 lalu hingga 30 April 2020. Total hadiah yang diperebutkan dalam kontes ini adalah sebesar Rp500 juta. Pemenang akhir akan dipilih setelah tiga putaran penjurian.

Pemenang babak pertama akan dinilai berdasarkan performa, evaluasi tim editorial dan webtoonists LINE WEBTOON. Putaran babak kedua akan dinilai berdasarkan performa, evaluasi tim editorial dan juri tamu istimewa yang mengerti industri kreatif di Indonesia. Sedangkan babak final akan dilakukan melalui voting pembaca.

​”Kami percaya kreator Indonesia memiliki begitu banyak potensi dan LINE WEBTOON akan senantiasa

menyambut para kreator lokal baru Indonesia. Kami berusaha untuk terus menemukan bakat lokal Indonesia dan mendukung mereka agar sukses di pasar global melalui platform kami,” pungkas Hana Cha.

Sumber:

https://finbarroreilly.com/racemasters-apk/