Manfaat Usaha

Table of Contents

Manfaat Usaha

Manfaat Usaha

  1. Manfaat Ekonomi

Usaha Keripik Tempe ini cukup menjanjikan, karena keuntungan yang  didapat cukup besar. Kami menawarkan dan memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan memberikan harga yang murah tapi dengan produk yang tidak murahan dengan kata lain kualitas produk selalu dijaga dan dijamin kesehatannya. Dengan usaha ini diharapkan dapat memberikan keuntungan.

  1. Manfaat Sosial
  • Bagi Pemilik

Dengan melihat peluang ini, diharapkan usaha ini dapat berkembang ke berbagai daerah. Keripik tempe ini cukup menjanjikan. Keuntungan yang dapat diperoleh oleh pemilik usaha yaitu dapat menjadikan sebagai pengalaman dalam berbisnis. Serta dapat menjadi pembelajaran dalam menjalankan bisnis-bisnis yang lain yang lebih besar.  Pembelajaran yang diperoleh seperti bagaimana cara melayani konsumen, serta bagaimana supaya karyawan menjadi senang dengan kebijakan yang kita tetapkan, dan lain sebagainya.

  • Bagi Masyarakat

Dengan adanya Keripik Tempe aneka rasa ini , dapat me9njadi alternative bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan makanan mereka.  Selain itu juga secara tidak langsung dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat yang membutuhkan pekerjaan, karna apabila usaha ini telah berkembang maka membutuhkan tenaga kerja untuk membantu dalam kelancaran usaha.

1.3 Tujuan Usaha

  1. Memperoleh keuntungan yang sebesar-besarnya.
  2. Menambah pengalaman dan ilmu pengetahuan kewirausahaan dalam melakukan kegiatan usaha.
  3. Mewujudkan kemampuan dan kemantapan dalam berwirausahaanuntuk meningkatkan  kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.
  4. Membudayakan semangat, sikap, prilaku dan kemampuan kewirausahaan di kalanganmahasiswadan masyarakat yang mampu di andalkan dan terdepan dalam berwirausaha.

Baca Juga :