Meizu M6S Usung Fingerprint Bawah Layar?

Meizu M6S Usung Fingerprint Bawah Layar?

Meizu M6S Usung Fingerprint Bawah Layar

Meizu M6S Usung Fingerprint Bawah Layar

Beberapa minggu belakangan ini bocoran mengenai Meizu M6S telah muncul di dunia maya. Tak hanya dukungan spesifikasi hardware yang cukup menggoda untuk diketahui, tetapi juga desain dari smartphone tersebut.

Terbaru, smartphone yang direncanakan akan meluncur pada tanggal 17 Januari 2018 di Cina ini kabarnya hadir dengan dukungan pemindai sidik jari. Hal ini terlihat dari sebuah teaser yang belum lama ini juga muncul di internet.

Namun, benarkah bahwa Meizu M6S akan memiliki fitur pemindai sidik jari di layar? Hampir dipastikan, smartphone ini tidak akan hadir dengan pemindai sidik jari kapasitif yang menghadap ke depan. Jadi, pemindai sidik jari di bawah layar bisa saja disematkan Meizu ke dalam M6S.

Seperti kita ketahui bersama, hingga saat ini hanya Vivo yang benar-benar

berkeinginan untuk menciptakan smartphone dengan pemindai sidik jari di layar. Bahkan, prototype smartphone Vivo dengan teknologi tersebut kembali dipamerkan di ajang CES 2018 belum lama ini.

Rencananya, Vivo akan mengadopsi teknologi pemindai sidik jari di layar besutan Synaptics. Dengan begitu, jika Meizu kepincut untuk memanfaatkan pemindai sidik jari di layar, tak tertutup kemungkinan, teknologi yang diadopsi tak berbeda dengan yang ditawarkan Synaptics.

Dari bocoran teaser yang sama, Meizu juga menggambarkan bahwa perangkat ini

akan ditopang dengan SoC Cortex-A73. Diperkirakan, SoC yang akan ditanam ke dalam M6S adalah Exynos 7872 Hexa-core 64-bit racikan Samsung.

Selain itu, M6S juga akan hadir dengan layar penuh alias fullscreen

yang memiliki aspek rasio 18:9. Jika bocoran yang belum lama ini diungkap oleh TENAA benar, diperkirakan layar smartphone ini memiliki ukuran 5,7 inci.

 

Baca Juga :