OPPO K5 Muncul di TENAA, Punya Kamera Utama 64 MP

OPPO K5 Muncul di TENAA, Punya Kamera Utama 64 MP

OPPO K5 Muncul di TENAA, Punya Kamera Utama 64 MP

OPPO K5 Muncul di TENAA, Punya Kamera Utama 64 MP

OPPO pada tahun ini telah merilis OPPO K3 dan smartphone ini pun sudah melenggang

di pasar Indonesia pada awal bulan Agustus 2019 lalu. Nah! Kabar terbaru, OPPO sedang menggarap OPPO K5. Punya nomor model PCNM00, smartphone ini baru saja lolos sertifikasi TENAA di Cina.

Proses sertifikasi dari TENAA pun mengungkap banyak hal, seperti spesifikasi hardware yang dibenamkan ke dalam K5. Ya! Dikatakan smartphone ini akan punya layar sentuh dengan resolusi FullHD+ berukuran 6,4 inci. Selain itu, smartphone ini juga sudah punya sensor sidik jari yang tertanam di dalam layar.

Jeroannya, OPPO K5 akan dibekali prosesor Octa-core dengan clock speed 2,2 GHz

yang dipadukan RAM sebesar 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB. TENAA juga memberi bocoran bahwa smartphone ini akan dibekali slot microSD serta baterai berkapasitas 3.920 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 4.0 30W.

Smartphone yang berjalan dengan antarmuka ColorOS terbaru berbasiskan Android 9 Pie ini punya empat kamera di bagian belakang. Yang mengejutkan, kamera utamanya memiliki sensor 64 MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Selain itu, ada juga kamera depan dengan sensor 32 MP.

Punya dukungan kamera utama 64 MP, bisa dikatakan pengaturannya memang

terdengar akrab dengan realme XT atau realme X2 yang akan dirilis di Cina. Bahkan tak sedikit yang memperkirakan, sepertinya realme X2 atau realme XT dan K5 jadi perangkat yang sama, dengan merek berbeda.

Berbicara mengenai dimensi, OPPO K5 memiliki ukuran 158,7 × 75,2 × 8,6 mm, dan beratnya 182 gram. Samrtphone ini akan ditawarkan dalam warna Hijau, Biru, dan Putih. Diperkirakan, smartphone ini baru akan meluncur secara perdana di Cina pada bulan depan.

 

Baca Juga :