Viral, Pria Asal Lampung Ini Namai Putri Pertamanya ” Xiaomi “

Viral, Pria Asal Lampung Ini Namai Putri Pertamanya ” Xiaomi “

Viral, Pria Asal Lampung Ini Namai Putri Pertamanya ” Xiaomi “

Viral, Pria Asal Lampung Ini Namai Putri Pertamanya ” Xiaomi “

Seorang pria bernama Fredi Yana asal dusun Widoro Payung

, desa Abung Jayo, Lampung Utara mendadak viral dan menjadi perbincangan warga net. Pasalnya ia di ketahui telah menamai putri pertamanya yang lahir pada 15 agustus 2017 lalu itu dengan nama salah satu brand asal Tiongkok ” Xiaomi “.

Di kutip dari laman detik, Fredi mengungkapkan alasanya mengapa ia menamai anak pertamanya tersebut dengan nama nama merk sebuah smartphone.
Muat Lebih

Analisa Pakar Mengenai Pembobolan Rekening Bank Milik Ilham BintangJadi Youtuber Gaming, Nenek 89 Tahun Ini Jago Main GTA dan CoDPewDiePie Hapus Akun Twitter, Ada Apa ?

“Saya suka dengan filosofi nama Xiaomi

, selain itu saya pengguna setia produknya,” ujarnya beralasan.
Baca Juga : Mau Tau Pejabat Indonesia Paling Interaktif Di Media Sosial ? Ini Dia Daftarnya

Ia pun menjelaskan makna di balik nama yang ia berikan untuk putri cantiknya tersebut. ” Xiaomi memiliki arti padi kecil. Saya berharap putriku kelak bakal seperti padi yang dibutuhkan oleh semua orang. Semoga anak saya bisa berguna bagi semua orang ”

Kini putri pertamanya tersebut telah memiliki akta kelahiran yang semakin mempertegas jika nama Xiaomi bukanlah hanya keisengan ayahnya belaka. Dalam surat keterangan atau akta kelahiran yang di keluarkan oleh Disdukcapil Lampung Utara tersebut tertera nama ” Xiaomi Fradella Naufalyn ” yang lahir pada 15 Agustus 2017 yang berarti kini Xiaomi telah berusia 6 bulan.

Fredi pun mengaku, awalnya Ia sama sekali tidak merencanakan

untuk memberi nama buah hatinya tersebut dengan nama Xiaomi. Begitu anaknya lahir dan ternyata berjenis kelamin perempuan, langsung terlintas dalam benaknya untuk menamakan putrinya itu dengan nama perusahan pembuat ponsel yang selalu digunakannya.
Baca Juga : Pemuda Asal Pasuruan Ini Dapat Ratusan Juta Rupiah Dari Google Setelah Temukan Bug Di Sistemnya

Beruntung, ide nyelenehnya tersebut tidak ditentang oleh sang istri tercinta. ” Istri saya hanya tersenyum saja. Sisa nama istri saya yang melengkapi,” jelas fredi.

Ketika di singgung apakah dia tidak khawatir jika kelak putrinya tersebut di bully atau di ejek kawan-kawanya lantaran menggunakan nama perusahaan pembuat ponsel, dengan bijak Fredi menjawab tidak khawatir.

“Kalau masalah bully, apapun namanya manusia pasti ada yang bully namanya,” jelas suami dari Delima ini.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/